Seputar Peradilan

Subang, 12 Juni 2019, sekira 10.00 WIB Pengadilan Agama Subang melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas sebagai Upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk menindaklanjuti Peraturan menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014. Bapak Drs. H. Kaharuddin, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Subang menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integriras pada Pengadilan Agama Subang.

Foto Deklarasi 1

Ketua Pengadilan Agama Subang beserta Para Pimpinan, Para Hakim dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Subang mengucapkan Naskah Perjanjian Ikrar bersama yang dipandu oleh Bapak Drs. H. Cecep Parhan Mubarok, S.H., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Subang)

Foto Deklarasi 2

Proses Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritsa dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Pengadilan Agama Subang dan disaksikan oleh Bupati Subang beserta para MUSPIDA, diantaranya :

  1. BUPATI SUBANG : H. RUHIMAT, SP.d., M.Si.
  2. KAPOLRES SUBANG: AKBP. MUHAMMAD JONI, S.I.K., M.S.i.
  3. KEPALA KEJAKSAAN NEGERI SUBANG: PRAMONO MULYO, S.H., M.Hum.
  4. KETUA DPRD SUBANG : Ir. BENI RUDIONO
  5. KETUA PENGADILAN NEGERI SUBANG : Dr. FAHMIRON, S.H., M.Hum.
  6. DANDIM 0605 SUBANG : Letkol Arh. EDI MARYONO
  7. KEPALA KEMENAG KAB. SUBANG : H. ABDURAHIM, S. Ag., M.S.i.

 

Foto Deklarasi

Kegiatan Pencanangan ini dilaksanakan untuk Membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Subang. Kegiatan ini juga adalah sebagai bentuk publikasi yang memberikan pesan kepada Masyarakat bahwa Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Subang sepakat untuk berkomitmen membangun WBK dan WBBM.

 

Foto Deklarasi 3

 

Selanjutnya setelah dibacakannya Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Subang, kemudian dilanjukan proses penandatanganan Piagam dari Mulai Ketua, selanjutnya para Saksi dari mulai Bupati Subang dan Para MUSPIDA Kabupaten Subang.