Survey Pelayanan Publik

Survey Kepuasan Masyarakat 

Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat. Pedoman ini menggantikan pedoman sebelumnya dalam Permenpanrb No. 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Survei Kepuasan Masyarakat ini diharapkan dapat mengetahui informasi pengguna layanan yang terdiri dari :

1.      Profil pengguna layanan;

2.      Persepsi pengguna layanan, dan;

3.      Keluhan, saran perbaikan serta aspirasi pengguna layanan.

Pengadilan Agama Subang telah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat setiap tahunnya yang dapat diunduh dibawah ini:

 

 

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat 2020

pngfind.com pdf icon png 200075

 

 

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat 2019

pngfind.com pdf icon png 200075